Browse By

4 Posisi Teras Rumah Untuk Bersantai

Apabila Anda sedang kebingungan untuk mencari lokasi yang pas untuk teras rumah, sepertinya ulasan kali ini akan sangat tepat. Kali ini akan dibahas mengenai lokasi favorit yang sangat pas untuk dijadikan sebagai teras rumah.

Teras depan rumah (Foto:arsiteka)

Teras depan rumah (Foto:arsiteka)

Teras depan Rumah: Apabila area teras akan difungsikan juga untuk bercengkerama dengan tamu, maka teras depan akan menjadi tempat yang pas. Tidak perlu diaplikasikan banyak furnitur pada area ini. Cukup sesuaikan dengan fungsinya saja seperti meja dan kursi. Namun, apabila teras akan difungsikan sebagai tempat bersantai dan menikmati suasana jalan di sore hari, maka akan lebih baik jika dihiasi dengan berbagai furnitur tambahan lainnya untuk menyemarakkan suasana santai Anda.

4600desainrumah
Teras Tengah rumah (Foto:image.google)

Teras Tengah rumah (Foto:image.google)

Teras tengah Rumah: Biasanya teras pada lokasi ini akan sangat tepat jika diaplikasikan dengan adanya taman hijau di bagian tengah rumah. Untuk area teras tengah ini akan lebih difungsikan sebagai tempat bercengkerama antar keluarga atau kerabat dekat. Oleh karena itu, penataan furniturnya pun lebih bisa disesuaikan dengan selera pemilik rumah.

Teras Samping rumah (Foto:image.google)

Teras Samping rumah (Foto:image.google)

Teras samping Rumah: Untuk area teras ini akan sangat tepat jika diaplikasikan pada rumah yang tidak memiliki taman hijau di depan maupun tengah rumah. Jika memiliki taman yang posisinya berada di samping rumah, jika dijadikan sebagai teras juga akan terasa nyaman. Apalagi jika teras rumah berada di dekat kamar tidur, maka akan sangat menyenangkan jika saat pagi hari setelah bangun tidur bisa langsung menikmati udara segar di teras.

Teras Belakang Rumah (Foto:rumah4minimalis)

Teras Belakang Rumah (Foto:rumah4minimalis)

Teras Rumah belakang: Tidak sedikit rumah yang memiliki halaman yang luas di belakang rumah. Teras di belakang rumah akan lebih bersifat pribadi. Akan sangat tepat jika memiliki teras di belakang rumah yang berhadapan langsung dengan taman atau halaman. Teras ini juga dapat digunakan untuk menemani anak bermain sambil bersantai menikmati teh hangat sambil membaca buku atau koran.(chy.rj)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares