Browse By

Aksen Dinamis Hidupkan Ruang Keluarga

Ruang keluarga akan tampil lebih dinamis dengan penggunaan furnitur yang tepat. Berbagai aktifitas terjadi di ruang keluarga, bercengkerama, menonton televisi, menyelesaikan pekerjaan ringan, semua keceriaan menyatu di dalamnya. Oleh karena itu, ruang keluarga harus dibuat sedemikian rupa dengan menciptakan kesan dinamis untuk menunjang semua aktifitas tersebut.

Ruang Keluarga Dinamis (Foto:image.google)

Ruang Keluarga Dinamis (Foto:image.google)

Untuk menciptakan kesan dinamis di ruang keluarga, salah satunya dapat dilakukan dengan menciptakan warna yang hampir senada berpadu dengan sentuhan aksen dinamis. Kekompakan warna pada sebuah ruangan akan lebih nyaman dipandang mata. Sedangkan sentuhan aksen dinamis yang berpadu dengan warna senada dapat menghidupkan suasana di dalam ruangan.

4600desainrumah

Ruang keluarga berikut terlihat sangat kompak dan dinamis dengan komposisi warna yang tepat. Sofa terlihat sangat serasi dengan karpet berwarna krem, didukung dengan sentuhan warna lembut dari aksesoris bantal.

Meja dan ambalan memegang aksen terkuat pada ruang keluarga ini. Meja berbentuk bundar dengan kaki yang agak miring membawa kesan dinamis yang cukup kuat, kemudian ambalan lebar semakin memperkuat kesan fungsionalnya. Hasilnya, ruang keluarga ini terlihat sangat dinamis dan sangat nyaman digunakan untuk berkumpul bersama keluarga yang penuh dengan keceriaan.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares