Browse By

Astra Bangun 50 Lantai Apartemen di Sudirman

Selain bergerak di bidang usaha otomotif, PT. Astra Internasional juga telah merambah ke bidang usaha lainnya seperti batubara, perkebunan, alat berat, hingga multifinance. Tidak cukup puas dengan itu semua, perusahaan saat ini sedang membidik satu sektor usaha yang juga tergolong sangat prospektif yaitu bisnis properti.

Ilustrasi Apartemen  Astra (Foto: wpc)

Ilustrasi Apartemen Astra (Foto: wpc)

Hal tersebut disampaikan oleh Prijono Sugiharto selaku Presdir PT. Astra Internasional, Sabtu, 9 November 2013. Dirinya menyatakan bahwa saat ini perusahaan sedang membangun proyek residence sebagai langkah awal. Apartemen dengan 50 lantai tersebut akan berdiri di atas lahan seluas 7.000 meter persegi yang berlokasi di kawasan Sudirman dan berdasarkan rencana bahwa proyek tersebut akan selesai dalam 4 tahun. Astra Internasional menggandeng Hongkong Land Group yang merupakan perusahaan properti asal Hongkong untuk menyelesaikan proyek perdananya ini.

4600desainrumah

Prijono juga menjelaskan bahwa pihaknya membentuk sebuah tim yang akan menangani bisnis properti ini. Dana yang telah dipersiapkan pun tidak main-main mencapai Rp 7 triliun untuk menggali potensi bisnis di bidang properti. Astra sendiri memiliki lahan total seluas 2,4 hektar. Proses pembangunan Apartemen untuk saat ini masih dalam proses pemancangan tiang pertama/ground breaking. (chy.rj)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares