Browse By

Bumi Serpong Damai Dirikan 200 Unit Klaster

Bumi Serpong Damai (Foto:financeroll.co.id)

Bumi Serpong Damai (Foto:financeroll.co.id)

Bumi Serpong Damai (BSD) berencana untuk meluncurkan sebanyak 200 unit klaster Green Which. Untuk setiap unitnya, dijual dengan harga mulai dari Rp 2,5 miliar hingga Rp 3 miliar.

Hermawan Wijaya, yang menjabat sebagai Direktur dan Sekretaris Perusahaan BSD, mengatakan bahwa dengan penjualan klaster ini, diperkirakan perusahaan akan mendapatkan Rp 500 miliar hingga Rp 600 miliar.

4600desainrumah

Dirinya juga menjelaskan bahwa perolehan marketing sales pada tahun ini juga didapatkan dari hasil penjualan kavling komersial dengan estimasi sekitar Rp 450 miliar.

Hermawan juga mengatakan bahwa hingga bulan September ini, diperkirakan perolehan marketing sales perusahaan mencapai Rp 6,7 triliun. Penjualan pada bulan September ini juga terlihat ekspansif seiring dengan rencana perusahaan dalam jangka panjang untuk mendirikan 2 unit apartemen di kawasan Epicentrum.

Dirinya menjelaskan mengenai investasi pada proyek baru tersebut, Bumi Serpong Damai memakan biaya sebesar Rp 320 miliar dan untuk penjualannya sendiri baru bisa dilakukan pada tahun 2014 mendatang. (chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares