Browse By

Ciptakan Dapur Stylish Dengan Motif Chevron dan Herringbone

Dapur Stylish Motif Chevron dan Herringbone

Dapur Stylish Motif Chevron dan Herringbone

Banyak orang yang membiarkan ruang dapur tampil apa adanya dan bahkan terkesan kotor. Sudah saatnya untuk meninggalkan kebiasaan lama tersebut. Karena, saat ini Anda bisa memiliki dapur yang bersih sekaligus fashionable di rumah dengan wallpaper pola herringbone dan chevron. Anda pun kini bisa tampil percaya diri saat menjamu tamu di ruang dapur sambil menikmati hidangan.

Pola wallpaper herringbone dan chevron memang telah menjadi tren desain interior stylish di tahun 2014 dan salah satunya untuk desain ruang dapur. Jika diperhatikan sekilas memang kedua pola ini tidak terlihat perbedaannya. Tetapi sebenarnya diantara pola chevron dan herringbone terdapat perbedaan mendasar. Jika motif chevron berbentuk V terbalik dengan kaki sejajar, motif herringbone sebaliknya yaitu berbentuk V dengan kaki tidak sejajar.

4600desainrumah

Umumnya wallpaper dengan pola garis lurus membuat ruangan terkesan monoton dan membosankan. Tetapi hal tersebut tidak berlaku pada wallpaper chevron dan herringbone. Justru dengan wallpaper ini dapat membuat ruangan lebih memiliki pola dan berkarakter. Dengan mengaplikasikan wallpaper ini juga ruangan akan tampil elegan tanpa melakukan banyak perubahan pada interior ruangan.

Untuk menguatkan karakter dan kesan stylish di ruang dapur, Anda dapat mengaplikasikan motif serupa pada unsur dapur lainnya seperti bangku, lantai, hingga gorden. Bahkan penerapan motif seperti ini di lantai dapat menciptakan nuansa modern-klasik ala urban. Dengan sistem pencahayaan yang tepat, motif chevron dan herringbone akan menjadi focus point yang menyita perhatian.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares