Browse By

Desain Kontemporer Ruang Keluarga yang Menyita Perhatian

Tampil unik pada ruang keluarga dengan desain kontemporer menjadi suatu hal yang sangat menarik. Dengan tampilannya yang benar-benar cantik, membuatnya selalu menjadi sorotan bagi setiap orang yang melihatnya. Seperti pada ruang keluarga berikut yang tampil memikat dengan mengaplikasikan berbagai elemen yang sangat cantik dan unik.

Ruang keluarga Kontemporer (foto:image.google)

Ruang keluarga Kontemporer (foto:image.google)

Desain kontemporer menghadirkan tampilan yang ekspresif pada ruang keluarga ini. Hal tersebut tercipta dari penataan ruang dan warna yang baik sehingga keindahan di setiap sisi ruang dapat tampil optimal. Pada ruang keluarga berikut terlihat sangat kental akan sentuhan desain kontemporer, dan dipercantik dengan warna-warni yang menggoda serta furnitur dengan desain yang menarik. Di dalamnya terdapat meja berwarna hitam, sofa yang juga berwarna hitam, serta karpet krem. Dua buah sofa berwarna hitam ditemani sebuah lampu hias yang unik serta dua buah pot bunga yang berukuran tinggi.

4600desainrumah

Selain itu, furnitur lainnya juga tidak ketinggalan untuk menghadirkan nuansa ceria pada ruang keluarga ini. Terdapat sebuah meja TV rendah berwarna merah dan sebuah meja meja kaca berbentuk kotak. Satu furnitur yang sangat menyita perhatian yaitu meja beralaskan kaca. Desainnya terlihat sangat unik dengan penopang boks berbentuk trapesium yang terbuat dari material kayu dan batang-batang besi.

Meja kaca tersebut begitu menyita perhatian indera penglihatan, tetapi furnitur lain sepertinya tidak mau kalah untuk menjadi sorotan utama. Rak pajangan yang tertempel di dinding juga tampil sangat apik. Terbuat dari material kaca dan besi, rak tersebut tampil cantik dengan perpaduan kayu kotak warna hitam pada bagian tengahnya. Meskipun diisi dengan berbagai furnitur, ruang keluarga dengan desain kontemporer ini tetap terkesan lapang dan nyaman untuk beraktifitas di dalamnya.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares