Browse By

Desain Ruang Tamu Plus Perpustakaan

Ruang Tamu Perpustakaan (foto:duniaperpustakaan)

Ruang Tamu Perpustakaan (foto:duniaperpustakaan)

Bagi Anda yang memiliki hobi membaca, sepertinya sangat perlu membaca ulasan mengenai desain interior berikut ini. Untuk menghemat ruang, tidak ada salahnya apabila sebuah ruangan diubah menjadi multifungsi.

Seperti pada rumah berikut dengan ukuran yang tidak terlalu luas, ruang tamu diubah menjadi multifungsi plus perpustakaan agar dapat menunjang kegiatan yang ada di dalamnya. Tentu hal itu tidak sampai menyita rasa nyaman pada ruangan tersebut.

4600desainrumah

Hobi membaca memang mengasyikan bagi sebagian orang, jadi tidak heran jika koleksi buku yang dimiliki juga sangat banyak. Agar tidak berantakan, ada baiknya apabila semua buku tersebut disimpan dalam sebuah tempat penyimpanan khusus buku atau yang biasa kita kenal dengan perpustakaan.

Tetapi perlu diperhatikan mengenai tempat penyimpanan buku itu agar tidak menyita lahan secara berlebih pada ruangan yang dapat menghasilkan kesan sempit dan mengurangi kenyamanan.

Tampilkan seperti contoh gambar diatas ialah tempat penyimpanan buku yang kreatif dan artistik. Selain itu, tempat penyimpanan ini juga tidak membuat ruangan menjadi sempit. Terbuat dari dinding gypsum sebanyak lima buah yang dicongkel/dicoak, berhasil menjadi sebuah tempat penyimpanan buku yang unik dan artistik di ruang tamu dengan ukuran yang terbatas.

Adanya tempat penyimpanan buku ini justru mempercantik tampilan ruang tamu. Jika ada tamu yang datang, Anda bisa mengobrol santai sambil membaca buku. Sangat kebetulan jika tamu yang datang juga bertujuan untuk berbicara tentang buku sehingga dapat mempermudah untuk melihat-lihat koleksi buku.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares