Browse By

Desain Rumah Asri Diperkuat Material Batu Alam dan Kayu

Desain Rumah Asri (Foto:iklanrumahgratis)

Desain Rumah Asri (Foto:iklanrumahgratis)

Bagi Anda yang mencintai ketenangan alami, tentulah dapat disalurkan pada desain rumah. Sangat cocok bagi Anda dengan gaya kehidupan seperti itu untuk memiliki rumah yang asri, dan pembahasan mengenai desain rumah asri kali ini sepertinya akan sangat bermanfaat. Rumah yang berdiri di atas lahan yang cukup luas ini sangat jelas memancarkan aura asri dengan gaya modern khas zaman sekarang.

Desain rumah asri 2 lantai ini berdiri di atas lahan yang sebelumnya memang sengaja ditinggikan. Kesan asri semakin diperkuat dengan kehadiran pepohonan dan rerumputan hijau. Tidak hanya asri, rumah ini juga memancarkan kekokohan dan kekuatan dengan penggunaan eksterior berbahan batu, kayu keras, dan baja. Tangga pada bagian pintu utama terbuat dari batu yang menyatu dengan rerumputan merupakan perpaduan antara kekuatan dan nuansa alami.

4600desainrumah
Rumah asri minimalis 2 Laintai (Foto:urbanindo)

Rumah asri minimalis 2 Laintai (Foto:urbanindo)

Melangkah ke sisi interior desain rumah asri ini, tampak bahwa nuansa asri benar-benar terwujud dengan suguhan pemandangan alam dari jendela berbahan kaca. Dinding yang tinggi juga menunjang performa pemandangan alam diluar sana. Ruang tamu juga dipercantik dengan penggunaan furnitur modern bergaya kontemporer yang memberikan kesan elegan. Interior ruangan juga tampak menggunakan material yang digunakan pada bagian eksterior seperti penggunaan batu alam yang dikombinasikan dengan kayu keras pada bagian dinding. Penggunaan batu juga dapat memperkuat kesan alami dan jelas-jelas bertujuan untuk semakin mempertegas keasrian pada desain rumah asri bergaya modern kontemporer ini.

Sungguh desain rumah asri ini benar-benar konsisten dengan tujuannya. Lingkungan alam yang menunjang dengan nuansa terbuka dan penerapan material berbahan alami seperti kayu dan batu, sangat menunjukan identitasnya sebagai rumah modern yang menwarkan keasrian dan kealamian. (chy.rj)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares