Browse By

Dominasi Warna Putih di Kamar Tidur, Siapa Takut?

Warna Putih Kamar Tidur (foto:tokofurnitureindonesia)

Warna Putih Kamar Tidur (foto:tokofurnitureindonesia)

Warna putih dominan menyelimuti seluruh sisi ruang kamar tidur berikut. Warna perak tampak mengimbangi warna putih yang mendominasi. Bermain warna dominan tentu sangat riskan menimbulkan efek datar, sehingga diperlukan permainan tekstur agar tampil menarik.

Kesan dingin sepertinya benar-benar tidak terasa di kamar tidur yang didominasi dengan warna putih ini. Jusrtu sebaliknya, kamar ini terasa begitu dinamis dengan balutan warna putih. Sama sekali tidak ada warna lain yang mencoba memberikan sentuhan lain. Jika ada, jumlahnya sangat sedikit dan lagi-lagi senada dengan warna dominan.

4600desainrumah

Warna perak dipilih untuk mengimbangi warna putih melalui beberapa aksesoris ruangan. Seperti misalnya adalah wadah lilin dan hiasan lampu. Warna perak sendiri disini berfungsi untuk memberikan sedikit sentuhan berbeda pada suasana ruang.

Beberapa aksesoris lain berwarna putih tampak menghiasi dinding seperti topi, kemeja, dan syal. Warna putih lain yang menempel pada sprai dan sarung bantal juga tampak senada dengan warna dinding. Meskipun begitu, motif-motif pada sarung bantal dan sprei dapat menambah kesan hangat.

Dari ulasan ini, Anda tahu bahwa warna putih tidak selalu menjadi momok menakutkan yang membuat ruangan tampak membosankan. Paduan warna yang seimbang dengan sedikit sentuhan warna lain pada aksesoris mampu memberikan efek dinamis dalam sebuah ruangan.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares