Browse By

Furnitur Multifungsi Lengkapi Konsep Interior ala Urban

Sebuah desain apartemen yang memperhatikan aspek ergonomis dan kekompakkan. Sebuah suguhan pemandangan lembah juga menjadi nilai tambah untuk mendapatkan kenyamanan lebih.

Furnitur Multifungsi (foto:ideaonline)

Furnitur Multifungsi (foto:ideaonline)

Sebenarnya pemilihan konsep interior ini didasarkan pada keinginan sang pemilik untuk hidup nyaman bergaya urban. Penataan ruang apartemen sempit seperti di Jepang dijadikan sebagai kiblatnya. Aspek kekompakkan memiliki manfaat utama untuk mewadahi berbagai fungsi dan aktivitas penghuninya. Tergabung dalam sebuah furnitur yang disebut sebagai One Stop Furniture, semua kegiatan dapat tercakup mulai dari fungsi kamar tidur, ruang makan, rak baju, hingga rak buku.

4600desainrumah

One Stop Furniture ini berupa satu modul berukuran 2m x 2m. Dengan tambahan berupa sebuah bidang yang memiliki lapisan-lapisan, furnitur ini siap difungsikan untuk berbagai macam kegiatan. Lapisan pertama yaitu sebagai meja makan, kemudian lapisan kedua yaitu berupa dua dipan yang terpisah. Apabila digabungkan maka kedua dipan tersebut dapat berfungsi sebagai tempat tidur.

Tidak cukup dengan itu, pada lapisan ketiga yang tampak seperti sebuah lukisan bercorak abstrak itu adalah sebuah rak buku. Rongga di bawah rak buku memiliki ukuran yang cukup untuk diisi empat jajaran poeff warna-warni. Kemudian poeff juga dapat diangkat difungsikan menjadi tempat duduk sebagai pelengkap meja makan. Satu hal yang cukup unik, poeff juga dapat menjadi coffee table jika digabungkan.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares