Browse By

Hilangkan Energi Buruk di Dalam Rumah Dengan Aromatherapy

Untuk menghilangkan kesan kotor dan kumuh di rumah, hal yang tentu harus dilakukan adalah dengan membersihkan seluruh ruangan dari segala bentuk sampah maupun benda-benda yang tercecer. Sampah yang menumpuk, meskipun itu berada di tempat sampah, bisa memberikan energi buruk bagi rumah Anda.

Oleh karena itu, untuk menghilangkan energi buruk selain memberikan aromatherpy segera bersihkan rumah dari sampah-sampah dan benda yang tidak berguna. Kemudian langkah-langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut:
Gambar Aromatherapy

Gambar Aromatherapy

1. Berikan udara yang cukup untuk masuk ke dalam rumah lalu bersihkan seluruh ruangan.

4600desainrumah

Dengan membersihkan ruangan di dalam rumah, dapat menghapuskan energi negatif yang ada. Bersihkan ruangan dengan membawa tekad untuk memberi energi baru yang lebih hidup dan sehat. Setelah membersihkan seluruh ruangan, bukalah jendela atau pintu yang ada di sisi timur. Hal itu bertujuan untuk membiarkan energi positif dari sinar matahari segar dapat masuk ke dalam rumah.

2. Untuk membantu menghilangkan energi negatif di seluruh kamar, coba bakar aromatherapy atau bisa juga dengan membakar daun kering.

Jika perlu, gerakan secara bolak-balik aromatherapy tersebut di beberapa sudut ruang, kabinet, maupun lemari.

3. Kemudian, langkah terakhir yang harus dilakukan yaitu dengan memberikan visualisasi di dalam rumah dengan memberikan cahaya putih.

Bayangkan bahwa rumah Anda adalah sebuah bintang yang memancarkan energi cahaya yang positif. (chy.rj)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares