Browse By

Ide Tempat Penyimpanan Praktis dan Sistematis Dari Barang Bekas

Kini Anda tidak perlu bingung lagi untuk menambahkan furnitur storage di dalam rumah. Tidak perlu memberi furnitur baru, karena selain membuang biaya juga dapat membuat rumah Anda semakin sumpek dan sempit dengan menumpuknya berbagai perabotan.

Barang Bekas Koper Gantung (foto:ideaonline)

Barang Bekas Koper Gantung (foto:ideaonline)

Untuk memiliki storage tambahan, Anda dapat memanfaatkan barang-barang tua yang sudah tidak terpakai di rumah seperti tas atau koper. Anda bisa mengubahnya menjadi koper gantung untuk menyimpan berbagai peralatan.

4600desainrumah

Ide ini berasal dari seorang desainer muda asal Belanda. Ide ini dapat dilakukan oleh semua orang karena sangat mudah. Ide ini berasal dari pengkombinasian antara solusi penyimpanan barang dan jalan-jalan.
Tas atau koper lama Anda bisa menyimpan berbagai perlengkapan dari mulai baju, buku, hingga sepatu.

Dengan menyimpannya dalam koper gantung ini, maka rumah pun menjadi tampak rapi dan terasa nyaman. Untuk menyimpan barang-barang berharga, koper ini dapat dikunci. Namun, untuk menyimpan barang-barang yang intensitas penggunaannya tergolong sering, maka Anda dapat membiarkannya terbuka. Sebuah solusi tempat penyimpanan yang praktis dan sistematis.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares