Browse By

Kamar Anak Dengan Konsep Barbie yang Lucu

Kamar Anak dengan konsep Barbie (foto:image.google)

Kamar Anak dengan konsep Barbie (foto:image.google)

Anak perempuan umumnya menyukai warna yang lebut seperti pink contohnya. Warna pink yang anggun dan penuh kelembuatan sangat identik dengan boneka barbie. Tentu jika kamar tidur sang buah hati didesain dengan konsep barbie dan penuh balutan warna pink di dalamnya pasti anak perempuan Anda akan sangat senang.

Seperti pada desain kamar tidur anak berikut yang sangat cantik dengan warna pink yang mendominasi. Warna pink tampak membalut berbagai furnitur seperti bench, meja, dan ranjang. Bagian dinding juga mendapatkan sentuhan warna pink sehingga konsep kelembutan pada kamar anak ini sangat terasa.

4600desainrumah

Terdapat sebuah storage (tempat penyimpanan) di balik poeff meja rias untuk menyimpan berbagai aksesoris anak. Anak-anak memang memiliki segudang aksesoris koleksinya sehingga diperlukan tempat penyimpanan ekstra. Kamar tidur anak juga memiliki tempat penyimpanan lain berupa ambalan yang memanjang dan wadah bench. Sehingga segala aksesoris tidak akan berantakan.

Untuk memberikan sentuhan kehangatan, bagian lantai dibuat dari material kayu parket dan dilapisi dengan warna cokelat. Material kayu juga dipilih untuk semua furnitur di dalam kamar anak berkonsep barbie yang menggemaskan ini.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares