Browse By

Kamar Mandi Super Mahal Suguhkan Aura Kemewahan Luar Biasa

Tidak sedikit orang yang sangat mengedapankan kemewahan pada setiap desain interiornya termasuk untuk ruang kamar mandi. Bagi Anda yang juga termasuk dalam golongan ini atau mungkin yang ingin mencoba bereksplorasi menghadirkan kemewahan pada desain interior kamar mandi rumah, maka simaklah ulasan berikut. Kali ini akan dibahas mengenai beberapa contoh desain interior kamar mandi termewah di dunia.

Saat ini kamar mandi tidak hanya diandalkan fungsi utamanya saja sebagai tempat untuk membersihkan diri. Tetapi jauh lebih dari itu, desain interior kamar mandi yang mewah juga dapat menjadi gaya hidup di era sekarang ini.

4600desainrumah

Kemewahan yang dimaksud disini bukan hanya dinilai dari segi material saja, tetapi juga meliputi beberapa aspek seperti dekorasi dan aura yang dihadirkan. Beberapa contoh desain kamar mandi super mewah dari berbagai hotel dan mansion mewah di seluruh dunia ini dapat dijadikan referensi bagi Anda. Meskipun tidak benar-benar seutuhnya dapat diterapkan, setidaknya gaya dekorasi dan aura yang dihadirkannya dapat coba Anda aplikasikan di rumah.

1. Imperial Suite di Hotel Jumeirah Sabel Saray, Dubai

Imperial Suite di Hotel Jumeirah Sabel Saray, Dubai (foto:mensobsession)

Imperial Suite di Hotel Jumeirah Sabel Saray, Dubai (foto:mensobsession)

Kamar mandi ini didesain sedemikian rupa dan tampil sangat mewah. Dapat Anda lihat sendiri bagaimana aura kemewahan yang terpancar benar-benar menggoda. Terinspirasi oleh Istana kekaisaran Ottoman di Turki, Imperial Suite ini terbukti berhasil menjadi salah satu aset berharga yang dimiliki oleh Hotel Jumeirah Sabel Saray, Dubai.

2. Royal Suite, Dubai

Royal Suite, Dubai (foto:mensobsession)

Royal Suite, Dubai (foto:mensobsession)

Masih di lokasi yang sama, kamar mandi di Hotel Burj al-Arab, Dubai ini juga benar-benar memancarkan aura kemewahan yang sangat luar biasa. Tetapi tunggu dulu, bagi Anda yang berminat harus menyiapkan dana sebesar $ 23,000 (Rp 230juta). Memang biaya yang cukup besar, tetapi sangat seimbang dengan kemewahan yang ditawarkannya. Royal Suite ini terbagi menjadi dua yaitu Royal Suite Queen’s Bathroom dan Royal Suite King’s Bathroom. Kedua kama mandi tersebut dilengkapi dengan jacuzzi , kemudian rainshower yang terpisah, serta pernak-pernik mewah karya Hermes.

3. Underwater Suite, Dubai

Underwater Suite, Dubai (foto:mensobsession)

Underwater Suite, Dubai (foto:mensobsession)

Satu lagi perwakilan dari Dubai yaitu kamar mandi di kamar tiga lantai Signature Underwater Suite. Kamar mandi ini sangat syarat akan kemewahan yang sangat berkelas. Tentunya tidak ada bandingannya karena di dalam kamar mandi ini terdapat suguhan pemandangan bawah laut yang luar biasa indahnya.

4. Swisshorn Gold Palace, Hong Kong

Kamar mandi mewah Swisshorn Gold Palace, Hong Kong

Kamar mandi mewah Swisshorn Gold Palace, Hong Kong

Kali ini beralih ke wilayah Asia, Hong Kong pun tidak mau kalah dengan tiga kamar mandi super mewah di Dubai. Kamar mandi “The Swisshorn Gold Palace” di Hong Kong ini juga sangat memancarkan aura kemewahan yang luar biasa. Tetapi kamar mandi ini lebih mengandalkan pada permainan materialnya untuk mengekspresikan aura kemewahannya. Bayangkan saja, bagaimana kamar mandi ini tidak mewah sedangkan sedikitnya 380 kg emas murni digunakan untuk membangunnya. Sebagai hiasannya, setidaknya digunakan 6.200 batu mulia. Bisa Anda bayangkan berapa biaya yang dibutuhkan untuk membangun kamar mandi ini. Tetapi bagi Anda yang sanggup untuk mengaplikasikannya di rumah, mengapa tidak?

5. Texas Mansion, Texas, AS

Kamar mandi super mewah Texas Mansion, Texas, AS

Kamar mandi super mewah Texas Mansion, Texas, AS

Satu lagi kamar mandi termewah di dunia yaitu terletak di sebuah mansion berkelas di Celina, Texas, AS. Kamar mandi ini menampilkan kemewahannya juga dengan cara yang berbeda yaitu dengan menghadirkan sebuah dekorasi yang tidak biasa. Kamar mandi ini dihiasi dengan awetan Macan Tutul Salju. Wajar saja kalau setiap ruangan di mansion ini dihargai setidaknya $ 15 juta. Fantastis bukan?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares