Browse By

Kamar Tidur Sederhana dengan Dinding Empuk Membuat Nyaman

Kamar tidur sederhana dengan dinding empuk (Foto:chictip)

Kamar tidur sederhana dengan dinding empuk (Foto:chictip)

Sejatinya, ruang kamar tidur sederhana juga dapat tampil istimewa dengan sedikit memberikan sentuhan pada bagian dinding. Sebagai contoh yaitu ruang kamar tidur dengan ukuran 4 x 3 meter ini. Dinding dijadikan sebagai suatu sandaran yang empuk dan nyaman dengan menggunakan busa yang terbungkus kain.

Dengan adanya dinding yang empuk ini juga otomatis menggeser fungsi headboard tempat tidur yang umumnya terbuat dari kayu atau papan. Dinding empuk atau yang biasa dikenal sebagai padded wall itu memiliki tinggi 2,4 meter (sampai plafon) dengan lebar 2 meter.

4600desainrumah

Di bagian atas terdapat celah plafon, yang tingginya 20 cm lebih tinggi dibandingkan plafon. Celah tersebut diberikan sebuah lampu yang memancarkan cahaya lembut sehingga menciptakan kesan tenang dan nyaman di dalam kamar. Kemudian caya lembut itu juga semakin didukung dengan wallpaper bermotif bunga.

Untuk memberikan kesan lega, dinding empuk itu juga bisa menjadi medianya. Cukup dengan memberikan cermin berbingkai kayu, maka ruangan pun akan tampak luas akibat ilusi ruang yang diciptakan cermin tersebut.(chy.rj)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares