Browse By

Kesegaran Ruang Keluarga Dengan Tanaman

Dalam merawat tanaman selain dibutuhkan ketelatenan juga dibutuhkan kesabaran. Apalagi untuk tanaman yang diletakkan di dalam rumah yang umumnya digunakan sebagai pemanis ruangan. Merawat tanaman di dalam ruangan tentulah berbeda seperti merawat tanaman diluar rumah.

tanaman di ruang keluarga (foto:terasrumah)

tanaman di ruang keluarga (foto:terasrumah)

Untuk mengaplikasikan penggunaan tanaman di dalam rumah tidak hanya bisa dilakukan di ruang tamu. Memang, sudah menjadi hal yang biasa jika Anda menemui sebuah rumah yang di ruang tamunya terdapat vas bunga. Tetapi jangan terpaku pada kebiasaan yang sering dilakukan oleh banyak orang. Rupanya ruang keluarga juga akan semakin cantik dan menyegarkan jika diberikan tanaman hias pada sudut ruangannya.

4600desainrumah
tanaman ruang keluarga (Foto:image.google)

tanaman ruang keluarga (Foto:image.google)

Ruang keluarga yang mungkin menjadi tempat privasi bagi seluruh anggota keluarga pun kini juga bisa dipamerkan kepada kerabat dekat ataupun tamu khusus untuk menikmati kesegaran dir ruang keluarga. Kesegaran dari tanaman hias di ruang keluarga membuat suasana semakin ceria dan berwarna.

Tanaman Hias Di Ruang Keluarga (Foto:rumahteduh)

Tanaman Hias Di Ruang Keluarga (Foto:rumahteduh)

Tanaman hias di ruang keluarga akan semakin cantik jika didukung permainan warna yang tepat. Dinding ruang keluarga sebaiknya diberi warna-warna cerah untuk memperkuat suasana ceria. Tidak perlu menggunakan perpaduan warna, satu warna pun sangat cukup asalkan disesuaikan juga dengan tema kekeluargaan yang dapat memberikan kehangatan pada ruang tersebut.

Warna dinding yang tidak terlalu ramai juga dapat memberikan kesan lapang pada ruang keluarga. Coba bayangkan ketenangan saat berkumpul bersama keluarga di ruangan yang penuh keceriaan dan kesegaran. (chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares