Browse By

Ketika Elemen Garis Bersatu Dengan Konsep Natural di Kamar Mandi

Kamar mandi akan semakin gaya dengan tampilan yang didominasi dengan elemen garis dan kotak. Selain itu, untuk menghadirkan kesan natural, pola bebatuan menjadi elemen yang cukup mendukung suasana alami di dalam kamar mandi.

Kamar mandi dengan ukuran yang tidak terlalu luas juga harus tetap mengedepankan aspek kenyamanan. Meskipun kamar mandi hanya digunakan untuk kegiatan privasi, tetapi tetap membutuhkan aspek kenyamanan di dalamnya.

4600desainrumah

Kesan alami pada kamar mandi menjadi salah satu aspek yang dapat membawa kenyamanan tersendiri. Kegiatan di dalam kamar mandi sangat erat kaitannya dengan unsur air dimana menjadi salah satu unsur alami terkuat.

Kamar Mandi Konsep Natural (Foto:ideaonline)

Kamar Mandi Konsep Natural (Foto:ideaonline)

Seperti pada kamar mandi berikut, meskipun ukurannya tidak terlalu luas, tetapi kenyamanan sangat dapat dirasakan di dalamnya. Kesan konsep natural selain didukung dari pola bebatuan juga diciptakan dari aksesoris berupa sebuah gentong bergaya etnik. Gentong tersebut berfungsi sebagai tempat penyimpanan air.

Sebuah kursi memang tidak umum berada di dalam kamar mandi, tapi siapa sangka mandi sambil duduk di kursi kecil ini memberikan sensasi yang berbeda saat mandi. Menikmati setiap guyuran air sambil duduk di atas kursi ini benar-benar menenangkan rasanya.

Kesan dinamis tercipta dari elemen kotak dan garis yang tercipta dari berpasang-pasang keramik yang menempel pada bagian dinding. Selain itu, material keramik juga digunakan pada penopang wastafel. Kesan natural ditambah dengan elemen garis yang menciptakan kesan dinamis. Sebuah eleganitas dan kedinamisan yang menghadirkan kenyamanan di ruang mandi.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares