Browse By

Kisi-kisi Gantikan Peran Teralis di Jendela

Teralis pada sebuah jendela berfungsi sebagai pengamanan tambahan selain kunci slot yang ada. Selain untuk mengamankan ruangan dari luar ruangan, ternyata teralis juga sering diterapkan pada kamar anak untuk mencegah terjatuhnya anak keluar jendela saat bermain-main.

Teralis Jendela berfungsi sebagai rak (Foto:ideaonline)

Teralis Jendela berfungsi sebagai rak (Foto:ideaonline)

Tetapi, teralis sudah menjadi hal yang biasa dan terasa membosankan dengan desain yang itu-itu saja. Untuk menggantikan peran teralis jendela, mungkin Anda dapat beralih ke kisi-kisi rak. Memiliki fungsi yang sama dengan teralis dan pastinya membuat tampilan ruangan menjadi lebih menarik.

4600desainrumah

Kisi-kisi seperti contoh berikut terlihat sangat cantik dan menarik. Anda bisa mengaplikasikannya pada kamar anak yang memang desainnya kadang lebih rumit dan dituntut untuk lebih menarik dibandingkan dengan kamar orang dewasa. Kisi-kisi horizontal dan vertikal tampak melintang di jendela dan terbukti membuat tampilan ruang menjadi lebih cantik. Tidak perlu khawatir, karena kisi-kisi pada jendela ini juga berfungsi sebagai pelindung layaknya teralis.

Selain kedua fungsi di atas, ternyata kisi-kisi ini memiliki fungsi lain yang tidak dimiliki oleh teralis. Kisi-kisi yang terbuat dari bahan plywood ini ternyata juga bisa digunakan sebagai rak buku atau untuk menyimpan peralatan-peralatan kecil lainnya. Satu elemen yang memiliki banyak fungsi sangat efisien dalam pemanfaatannya pada sebuah ruangan.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares