Browse By

Mega mansion Seharga Rp 578 Miliar Dibeli Anak Presiden

Mega Mansion Lola Karimova-Tillyaeva (Photo:dailymail.co.uk)

Mega Mansion Lola Karimova-Tillyaeva (Photo:dailymail.co.uk)

LOS ANGELES – Anak perempuan dari Islam Karimov, Presiden Uzbekistan, dikabarkan bahwa baru membeli sebuah mega mansion yang berlokasi di Beverly Hills (Los Angeles), AS (Amerika Serikat).

Puteri sorang presiden yang bernama Lola Karimova-Tillyaeva membeli rumah mewah seluas 4.459 meter persegi. Rumah supermegah itu dibelinya seharga USD 58 juta atau setara dengan Rp 578 miliar. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah rumah tinggal!

4600desainrumah

Berdasarkan informasi yang dilansir dari The Real Estalker, Jumat, 12 Juli 2013, bahwa megamansion Le Palais yang dibeli oleh anak presiden itu berada di seberang Beverly Hills Hotel. Rumah tersebut memiliki 11 kamar mandi dan 7 kamar tidur.

Rumah supermegah nan mahal itu juga memiliki berbagai fasilitas mewah seperti kolam renang indoor lengkap dengan sauna, garasi bawah tanah yang memuat 12 mobil di dalamnya, dan sebuah dapur bergaya komersial untuk acara-acara besar. Fasilitas lain yang cukup menarik yaitu terdapatnya sebuah taman sepanjang 1.150 meter di atap rumah.

Rumah itu juga memiliki banyak fasilitas penunjang seperti sebuah ballroom untuk menampung sekitar 200 orang untuk perayaan acara tertentu, sebuah ruang galeri seni pribadi, hingga jalur rahasia yang hanya dapat digunakan oleh pemiliknya.

Rumah mewah tersebut dibangun oleh developer rumah ternama di Beverly Hilss, yaitu Mohamed Hadid. Dirinya dikenal melalui bisnis jaringan hotel Ritz Carlton. La Palace masuk dalam daftar property Beverly Hills senilai USD 58 juta di akhir tahun 2012 lalu.

Sebagai informasi tambahan, bahwa Lola Karimova-Tillyaeva adalah anak kedua dari Presiden Uzbekistan, Islam Karimov. Saat ini, Lola menginjak usia yang ke 34 tahun. (chy.rj)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares