Browse By

Membuat Ruang Interior Rumah Kembali Segar

Ruang Keluarga Tampak Segar

Untuk memberikan nuansa baru pada rumah, sebenarnya tidak perlu mengeluarkan biaya selangit. Asal mau berkreasi dengan sedikit aksi, rumah terutama ruang keluarga dapat kembali hadir dengan tampilan yang lebih segar. Cara untuk menghadirkan kesegaran baru dalam rumah, dapat dengan melakukan beberapa hal berikut, seperti yang dilansir dari Freshome, Sabtu, 13 Juli 2013.

1. Mewarnai Lemari Dapur
Lemari dapur juga bisa menjadi furnitur yang menunjang tampilan rumah. Cukup dengan memberikan sentuhan warna baru yang lebih segar, seperti warna-warna terang, maka akan memberikan sentuhan tersendiri yang menawarkan keindahan. Untuk mengecat lemari dapur cukup mudah dilakukan dengan menggunakan cat kayu. Hal ini dapat Anda lakukan sendiri tanpa harus memanggil ahli. Jika memiliki keahlian lebih, boleh dicoba untuk memberikan sebuah lukisan pada lemari dapur.

4600desainrumah

2. Mengecat Ulang Furnitur
Furnitur lama juga bisa tampil segar meskipun sudah berdiri lama dirumah Anda. Hampir semua furnitur dapat dicat ulang bahkan sofa pun bisa. Dengan menegecat ulang furnitur, serasa punya rumah baru.

3. Memajang Lukisan Favorit
Bagi Anda yang menyukai karya seni berupa lukisan, maka tak perlu segan-segan memajangnya di tiap sudut rumah. Perlu diperhatikan mengenai kesesuaian tema lukisan dengan ruangan agar makin serasi. Lukisan
dapat memancarkan aura tersendiri.

4. Tambahkan Aksesoris
Aksesoris kesukaan dapat memberikan sentuhan tersendiri dan dapat memberikan semangat lebih bagi pemiliknya. Jangan ragu untuk memberikan aksesoris pada ruangan di rumah Anda. Di ruang keluarga misalnya, dapat diberikan karpet motif dengan bantal besar untuk santai keluarga.

5. Bunga
Tanaman yang satu ini memang selalu memancarkan keindahan dan menjadi simbol kecantikan. Warna bunga yang berwarna-warni dapat memberikan kesan ceria dalam rumah Anda. (chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares