Browse By

Pandangan Luas Dari Ruang Dapur Bikin Asyik!

Akses yang terbatas membuat orang akan merasa malas untuk memasukinya. Anak-anak pun sehabis makan malas untuk meletakkannya di ruang cuci dapur dan hasilnya, rumah pun berantakan dengan piring-piring bekas makan. Hal seperti sebaiknya dihindari karena dapat merusak suasana rumah dan mengurangi kenyamanan.

Ruang dapur luas (foto:inspirasirumah)

Ruang dapur luas (foto:inspirasirumah)

Hal ini seperti yang pernah dialami pada ruang dapur berikut. Namun, sekarang hal itu sudah tidak terjadi lagi karena sudah ditata ulang hingga tampak luas. Meskipun penataan area masak, racik, dan area simpan sudah sesuai dengan konsep segitiga kerja, tetapi akan percuma jika ruang dapur jarang digunakan bukan? Hal inilah yang menjadi awal mula perombakan ulang dapur berikut.

4600desainrumah

Mulanya, ruang dapur ini dikelilingi oleh 4 sisi dinding. Terdapat sebuah jendela yang langsung mengarah ke taman belakang. Kemudian ada dua pintu lagi yang mengarah ke area servis dan ruang keluarga. Kini, setelah dilakukan perombakan pada dapur ini terlihat bahwa ruang ini tidak terkurung lagi di dalam empat sisi dinding. Dinding yang berbatasan langsung dengan ruang makan dilubangi dan terhubung dengan meja bar. Ruang makan pun tampak terbingkai oleh lubang tersebut.

Kini, pandangan dari ruang dapur pun semakin meluas. Dari ruang ini dapat terlihat dengan jelas ruang keluarga, ruang makan, dan yang lebih menarik lagi yaitu leluasanya pandangan langsung menuju ke taman belakang. Dengan begitu, waktu makan di dapur bersama keluarga menjadi sangat mengasyikan dengan pemandangan yang asri dan segar.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares