Browse By

Percantik Kamar Tidur Dengan Keramik Lebih Praktis

Kamar tidur menjadi sebuah ruangan yang paling tepat untuk mengeksplorasi desain sesuai dengan selera pribadi. Material keramik bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menghadirkan keindahan di dalam kamar pribadi. Sebelumnya, keramik banyak digunakan di area servis sebagai penahan resapan air. Namun, kini keramik menjadi material pengganti finishing batu alam yang sangat cantik.

Dinding keramik kamar tidur (foto:tokotugumas)

Dinding keramik kamar tidur (foto:tokotugumas)

Oleh karena itu, saat ini banyak orang yang gemar menggunakan keramik di kamar tidur. Motifnya yang kian beragam, dengan permainan warna dan tekstur yang berbeda-beda, menjadi alasan bagi setiap orang untuk memilihnya untuk mempercantik tampilan kamar tidur. Dinding yang menggunakan keramik akan terhidar dari lembab karena resapan air dapat tertahan dengan baik, sehingga kamar tidur pun menjadi lebih nyaman, sehat, dan tidak bau apek akibat lembab.

4600desainrumah

Berikut ditampilkan contoh kamar yang mengaplikasikan keramik di berbagai sisi elemen ruang. Keramik digunakan sebagai pengganti headboard, dinding, dan lantai tentunya. Kilauan keramik tampak serasi dengan rangka kabinet berfinishing glossy. Material kayu pun tidak tampak beradu dengan keramik, keduanya justru saling melengkapi.

Penggunaan keramik juga lebih praktis untuk memberikan motif-motif atau nuansa tertentu di kamar tidur. Cukup pilih keramik dengan motif yang diinginkan, kemudian tempatkan pada sisi ruang yang tepat. Mudah bukan? (chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares