Browse By

Perpaduan Kontras Warna Marmer Tegaskan Kesan Elegan

Warna Marmer yang tampak elegan dirumah

Warna Marmer yang tampak elegan dirumah

Ciptakan pola yang sangat menarik dengan memadukan dua warna marmer. Hadirkan sensasi yang berbeda di rumah Anda agar tampil lebih menggoda. Siapa yang tidak kenal marmer, material yang satu ini tergolong mewah. Selain harganya yang memang mahal, warna khas marmer sendiri terlihat begitu elegan. Jadi wajar saja hanya orang-orang yang memiliki selera tinggi saja yang memilih material mewah ini.

Salah satu pengaplikasian marmer dalam suatu desain interior yaitu untuk lantai. Pancaran warna khas marmer yang lembut dengan dihiasi motif guratan pada permukaannya menggambarkan sebuah keindahan material alam.

4600desainrumah

Seperti diterapkan pada lantai kamar mandi berikut ini yang benar-benar menarik perhatian dengan pancaran warna marmer yang saling berpadu indah. Warna putih pucat dikombinasikan dengan warna hitam pekat. Kedua marmer dengan warna yang berbeda itu bersatu dan menghasilkan garis tegas yang membelah antara bidang dinding dengan lantai.

Disinilah daya tariknya, kedua warna yang saling kontras itu semakin memperkuat keindahan khas marmer. Garis tegas yang ditimbulkan begitu mencolok dan menimbulkan kesan elegan yang tegas. (chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares