Browse By

PT. PP Hasilkan Laba Bersih Rp 143 Miliar Tahun Ini

Peningkatan laba bersih PT. PP Tbk (PTPP) pada tahun 2013 ini tercatat sebesar 2,2 kali lipat yaitu sebesar Rp 143,4 miliar. Laba bersih sebelumnya sebesar Rp 64,8 miliar pada periode sebelumnya di tahun 2012.

PT. PP Tbk (PTPP), Foto:Kontan

PT. PP Tbk (PTPP), Foto:Kontan

Beberapa sumber pendapatan PT.PP tersebut diantaranya adalah berasal dari sumbangan beberapa proyek besar yaitu proyek EPC PLTGU Tanjung Uncang dan PLTU Duri Riau. Selain itu, turut ditunjang dari proyek pelabuhan Kalibaru, Tol Semarang-Bawen, Bandara Kualanamu, Jalan Donggi Senoro, dan juga dari proyek-proyek gedung lain milik swasta.

4600desainrumah

Bambang Triwibowo, selaku Direktur Utama PTPP , menjelaskan bahwa kenaikan angka pendapatan tersebut juga hasil kontribusi dari anak perusahaan bidang industri yaitu pabrik precast concrete.

Untuk diketahui, bahwa PTPP menargetkan laba bersih sebesar Rp 370 miliar serta jumlah pendapatan yaitu sebesar Rp 10,2 triliun pada tahun ini. Diharapkan target tersebut disumbang dari 5 bidang bisnis yang digeluti PTPP yaitu Properti, Konstruksi, Produksi Precast Concrete, EPC, dan Investasi.(chy.rj)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares