Browse By

Ruang Keluarga Lebih Nyaman dan Segar Dengan Air Terjun Buatan

Pada umumnya orang akan menempatkan pot-pot tanaman dan menghadirkan nuansa alam di taman luar rumah. Nuansa alam yang dihadirkan yaitu seperti air terjuan misalnya. Memang, taman akan hadir sempurna menawarkan panorama alamiah dengan dukungan air terjun buatan dan beberapa tanaman hijau di sekitarnya. Namun, jika diletakkan di luar rumah itu sudah menjadi hal yang biasa. Cobalah hal unik dan menanatang dengan mengaplikasikan air terjun buatan di ruang keluarga dan Rasakan suasanana alam di dalam rumah.

Ruang keluarga suasana alam (Foto:image.google)

Ruang keluarga suasana alam (Foto:image.google)

Dengan menghadirkan nuansa alam di dalam ruang keluarga akan menambah kenyamanan dan kesegaran alami dari suara gemercik air dan juga tanaman di sekelilingnya. Memang hal seperti ini tidak lazim dilakukan banyak orang karena biasanya orang akan mengaplikasikan air terjun buatan dan pot-pot tanaman di luar ruang yang berinteraksi langsung dengan alam sekitar.

4600desainrumah

Dengan membawa elemen alam ke dalam ruangan, akan memberikan pengalaman tersendiri bagi Anda dan keluarga. Hal tersebut juga otomatis menjadi solusi paling jitu untuk menghadirkan kesegaran dan kenyamanan lebih di dalam rumah.

Bagi Anda yang tertarik untuk membuatnya, hal ini sangat mudah. Pertama, sisihkanlah sebagian ruang di dalam ruang keluarga. Kedua, cukup lapisi dinding dengan batuan alam dan kemudian di bagian bawahnya buatlah sebuah kolam kecil untuk menampung air dari air terjun mini ini. Terakhir, berikanlah beberapa tanaman di sekitarnya untuk menghidupkan nuansa alami. Akan lebih manis jika diberikan beberapa tanaman bunga. Cukup mudah bukan? Bereksperimen dengan hal baru di ruang keluarga akan memberikan pengalaman tersendiri bagi Anda dan keluarga dan jangan ragu untuk mencobanya.(chy.rj)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares