Browse By

Ruang Makan Klasik dan Dapur Modern yang Bersahabat

Tidak selamanya hal yang saling bertolakbelakang akan menimbulkan suasana yang tidak harmonis. Lihat saja desain dapur dan ruang makan berikut ini yang justru tampak serasi diantara dua tema yang berbeda.

Ruang Makan Klasik dan Dapur Modern (foto:ideaonline)

Ruang Makan Klasik dan Dapur Modern (foto:ideaonline)

Letak ruang makan dan dapur berdampingan, tetapi desainnya sangat bertolakbelakang. Dapur dibangun dengan desain modern, sedangkan ruang makan dibangun dengan gaya klasik. Kesan modern di dapur tampak begitu “dingin” dengan pengaplikasian sedikit warna dan tanpa motif sedikitpun. Untuk membaurkan kesan dingin, ruang makan yang tepat berada di sebelahnya pun dibuat dengan gaya klasik yang hangat dan romantis.

4600desainrumah

Di dapur terlihat warna putih dan silver begitu menonjol namun meja bar sedikit memberikan sentuhan tambahan dengan warna merahnya. Sedangkan jika menengok ke ruang makan, warna yang diaplikasikan tidak berbeda jauh dengan di dapur namun desainnya diisi dengan bentuk dan motif yang lebih variatif.

Dilengkapi dengan kursi makan bergaya klasik Victorian dengan balutan warna putih yang tampil semakin manis dengan motif floral pada upholsterynya. Kemudian ruang makan ini juga semakin cantik dan berkarakter dengan lampu gantung berwarna merah ala Timur Tengah. Tidak cukup dengan itu, gaya klasik semakin kuat dengan adanya wadah lilin serta mangkuk vas dengan ornamen lengkung yang cantik.

Jika diperhatikan sepintas, antara dapur dan ruang makan memang tampak terpisah. Tetapi jika berada di dalamnya maka Anda akan berdecak kagum karena kedua desain yang saling bertolakbelakang ini justru menampilkan pesona yang luar biasa dan saling melengkapi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares