Browse By

Ruang Makan Mungil Tetap Tampil Gaya

ruang makan mungil (foto:ideaonline)

ruang makan mungil (foto:ideaonline)

Tampak sebuah ruang makan berikut dengan ukuran yang tidak begitu besar tetapi terasa begitu nyaman. Desain ruang makan yang letaknya berada tepat di belakang ruang tamu ini terlihat atraktif dan penuh gaya.

Diantara ruang tamu dan ruang makan ini dibatasi oleh sebuah sekat sebagai pembatas. Sekat pada sisi ruang tamu dilapisi dengan cermin. Penggunaan cermin ini sendiri untuk memberikan kesan lapang di ruang makan. Di ruang makan ini juga tersedia banyak tempat untuk meletakkan pajangan, sehingga terlihat penuh gaya. Sentuhan aksesoris pajangan terbukti menambah keanggunan di ruang makan ini.

4600desainrumah

Karena ruang makan mungil ini sangat nyaman, tidak jarang juga dijadikan sebagai tempat untuk menjamu para tamu yang datang ke rumah. Lokasi ruang makan ini juga sangat dekat dengan ruang tamu sehingga aksesnya sangat mudah untuk berpindah tempat kala menjamu tamu. Kenyamanan memang menjadi syarat utama pada sebuah ruangan. Agar tidak membosankan, sang pemilik memberikan beberapa sentuhan pada ruang dapur ini agar tampil mempesona.

Jika diperhatikan dengan seksama, antara meja makan dan meja konsol jaraknya sangat dekat. Tetapi memang hal ini sengaja dilakukan agar tercipta ruang lebih sebagai akses berlalu lalang orang. Tersedianya akses jalan orang ini juga sekaligus menjadi faktor penting untuk menghadirkan kenyamanan pada sebuah ruangan.

Kemudian beralih ke aksesoris penunjang, di ruang makan ini terdapat sebuah lampu gantung yang cantik. Lampu gantung ini terbuat dari akrilik. Warna kap lampu hias berwarna oranye yang berada di atas meja konsol juga memberi sentuhan kehangatan.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares