Browse By

Rumah Mungil Juga Bisa Terasa Luas

Rumah dengan lahan yang terbatas bukan menjadi masalah yang berarti jika Anda mengetahui triknya. Kesan lapang juga dapat diciptakan di rumah yang berukuran kecil. Hal itu sudah dibuktikan pada rumah yang satu ini.

Rumah Mungil (Foto:image.google)

Rumah Mungil (Foto:image.google)

Sang pemilik rumah mungil mampu menyulap rumah mini ini menjadi terkesan luas dan lapang. Seperti pada ruang keluarga misalnya yang dibiarkan tanpa sekat. Padahal di ruang tersebut menjadi tempat untuk menunjang berbagai kegiatan seluruh anggota keluarga.

4600desainrumah
ruang keluarga di rumah mungil (Foto:image.google)

ruang keluarga di rumah mungil (Foto:image.google)

Meskipun begitu, tetapi ruang keluarga ini terpaksa harus berbagi fungsi dan siap menjadi ruang tamu sewaktu-waktu. Berbagai furnitur yang menunjang kedua fungsi tersebut pun mengisi ruang multifungsi ini seperti meja telpon, standing lamp, hingga televisi.

Furnitur Mini Di Rumah Mungil (Foto:image.google)

Furnitur Mini Di Rumah Mungil (Foto:image.google)

Furnitur yang digunakan pada rumah mungil ini secara keseluruhan berukuran tidak terlalu besar dan dapat dikatakan sebagai “furnitur mini”. Meskipun ukurannya mini, tetapi fungsinya tetap berjalan dengan baik. Seperti sebuah peti yang berukuran tidak sampai satu meter itu menjadi tempat untuk meletakkan televisi, peralatan audio, dan juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan perkakas.

Intinya adalah, jika Anda memiliki rumah dengan ukuran yang terbatas, tidak perlu ragu untuk menambah fungsi ruang dan gunakanlah furnitur dengan ukuran yang tidak terlalu besar namun fungsinya tidak hilang. Sederhana bukan?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares