Browse By

Suasana Nyaman dan Hangat di Kamar Sempit

Kamar Sempit yang Tampak nyaman (foto:rudydewanto)

Kamar Sempit yang Tampak nyaman (foto:rudydewanto)

Lagi-lagi ukuran ruang tidak menjadi penghalang untuk menciptakan suasana yang menyenangkan. Kamar tidur ini membuktikan paradigma tersebut. Faktor utama yang ditekankan yaitu pada penataan ruang yang tepat. Hasilnya, ruangan sempit tetap terasa lapang dan nyaman.

Kamar tidur dengan ukuran yang tergolong tidak terlalu luas ini menjadi tempat untuk melakukan berbagai aktifitas seperti menonton televisi, merias diri, dan tentunya untuk beristirahat. Untuk memenuhi ketiga fungsi tersebut tentu dibutuhkan beberapa aksesoris pendukung yang berbeda-beda.

4600desainrumah

Meskipun desainnya sederhana, tetapi dengan penataan yang tepat maka kamar tidur sempit ini juga sangat nyaman untuk ditempati. Didominasi dengan bentuk lurus dan ramping, kamar tidur ini terlihat begitu sesuai dengan tema yang diterapkan.

Tetapi, sebenarnya unsur pendukung utama yang membuat ruangan ini terkesan lapang yaitu adanya sistem pencahayaan yang sempurna. Cahaya indirect light dari TL serta beberapa lampu downlight juga memberikan kesan hangat di kamar tidur.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares