Browse By

Syarat Utama Dalam Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai (foto:airows)

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai (foto:airows)

Memiliki sebuah tempat tinggal yang bertingkat tentu menjadi idaman setiap orang. Tetapi, tidak semua orang mampu mewujudkan mimpi indahnya tersebut karena alasan ekonomi sehingga untuk memiliki rumah 2 lantai hanyalah sekedar harapan. Dengan biaya yang terbatas, sejatinya masih dapat mewujudkan impian tersebut yaitu dengan desain rumah minimalis 2 lantai. Desain minimalis sedang banyak diadopsi oleh masyarakat Indonesia karena tampilan yang elegan dan mewah namun tidak memakan biaya yang selangit.

Desain rumah minimalis 2 lantai saat ini menjadi alternatif untuk menekan pengeluaran dibandingkan harus membeli tanah untuk kembali didirikan rumah. Dengan begitu, biaya yang dikeluarkan menjadi dobel yaitu untuk membeli tanah dan kemudian untuk membangunnya. Untuk menyiasati pengeluaran, rumah 2 lantai menjadi solusi terbaik yang juga sudah diterapkan oleh banyak pengembang perumahan. Tidak perlu terburu-buru untuk memiliki hunian dengan konsep desain rumah minimalis 2 lantai, Anda harus tahu hal penting yang wajib dipertimbangkan untuk mewujudkannya.

4600desainrumah

Syarat utama dalam membangun rumah minimalis 2 lantai adalah pondasi. Pondasi pada desain rumah minimalis 2 lantai tidak sama dengan pondasi rumah 1 lantai. Hal tersebut dikarenakan jumlah beban yang berbeda antara rumah 1 lantai dengan 2 lantai. Pondasi merupakan syarat utama dalam setiap bangunan. Harus dipertimbangkan secara matang sesuai dengan perhitungan tertentu pada desain rumah minimalis 2 lantai. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat untuk membangun sebuah hunian dengan konsep desain rumah minimalis 2 lantai, haruslah berkonsultasi dengan arsitek yang ahli agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.(chy.rj)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares