Browse By

Tips dan Cara Membuat Ruang Kamar Tidur Nyaman

Kamar Tidur Nyaman (foto:desainrumahkeren)

Kamar Tidur Nyaman (foto:desainrumahkeren)

Apabila Anda sudah mulai bosan dengan tampilan kamar tidur yang begitu-begitu saja, maka saatnya untuk menyegarkan tampilannya dengan yang baru. Untuk membuat kamar tidur menjadi lebih menarik dan nyaman, Anda tidak perlu melakukan perubahan secara keseluruhan. Beberapa cara sederhana justru mampu memberikan perubahan yang cukup besar. Dengan begitu, kamar tidur Anda pun hadir dengan tampilan baru yang lebih segar.

Untuk meningkatkan kenyamanan di kamar tidur, sudah pasti kebersihan harus tetap terjaga. Pastikan setiap hari Anda melakukan pembersihan secara rutin yaitu dengan menyapu atau mengepel. Kemudian ganti secara berkala sprei dan sarung bantal. Apabila kebersihan selalu terjaga, sudah tentu kamar akan terasa nyaman untuk digunakan.

4600desainrumah

Jika kenyamanan sudah Anda dapatkan setiap harinya namun sudah bosan dengan tampilan kamar yang monoton, ada baiknya jika menambahkan beberapa aksesoris tambahan. Beberapa aksesoris yang disarankan untuk kamar tidur yaitu bingkai foto, hiasan dinding, dan bingkai foto.

Pilihlah aksesoris yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter diri. Vas bunga menjadi pilihan yang tepat untuk emnambah kesegaran di daam kamar tidur, sedangkan hiasan dinding dan bingkai foto dapat memberikan ruang pandang lebih di dalam kamar sehingga tidak membosankan memandang ruang kosong.

Kemudian cara berikutnya yaitu dengan melakukan penataan ulang pada furnitur kamar. Cobalah untuk memindahkan posisi furnitur dengan tata letak yang berbeda. Tetapi perlu diperhatikan, penatan furnitur harus disesuaikan dengan bentuk ruang agar tidak terlihat semakin kacau. Sesederhana itu bukan merubah tampilan kamar?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares