Browse By

Tips dan Trik Simpel Membuat Rumah Menjadi Lebih Rapi

Rumah yang tampak Rapih (Foto:kangdenii)

Rumah yang tampak Rapih (Foto:kangdenii)

Bagi Anda yang memiliki banyak aksesoris atau perlengkapan rumah tangga lain, sepertinya harus menyimak ulasan berikut. Aksesori banyak, tetapi berserakan di seluruh sisi ruangan. Tentu hal tersebut dapat mengurangi nilai estetika di dalam rumah. Mungkin Anda seorang yang sibuk atau mungkin sudah kehabisan akal untuk merapikan ruangan di rumah? Agar rumah rapih dapat tercipta untuk keluarga tercinta.

Jika Anda memang tergolong diantara keduanya maka harus mencoba tips dan trik simpel berikut ini dalam pengaturan rumah. Anda dapat melakukannya dengan cara yang sangat sederhana dan dijamin Anda pasti bisa melakukannya.

4600desainrumah

Dinding merupakan bagian terluas yang tidak termanfaatkan pada sebuah ruangan. Manfaatkanlah keadaan ini untuk menyimpan berbagai aksesori koleksi Anda. Seperti contohnya yaitu hiasan piring-piring antik, lukisan, foto, dan lain sebagainya.

Jika dinding masih tidak cukup menampung banyaknya aksesoris koleksi Anda, saatnya mencoba menambahkan tempat penyimpanan atau lemari. Satu catatan, akan lebih baik jika lemari yang Anda gunakan untuk menyimpan aksesoris-aksesoris ini di tampat yang mudah dijangkau..

Kemudian, jika Anda ingin sedikit “show-off” dengan aksesoris koleksi kesayangan di rumah maka akan sangat tepat jika menggunakan rak terbuka. Sama halnya seperti yang biasa dilihat di toko-toko. Dengan begitu Anda dapat menunjukkan karakter diri Anda yang sebenarnya dengan berbagai benda koleksi. Penggunaan rak terbuka juga dapat mempermudah siapapun untuk mengambil aksesoris yang diperlukan. Terutama untuk anak kecil, jadi ia tidak akan kesulitan dalam merapikan kembali setiap aksesoris atau mainan yang telah digunakannya.

Satu lagi cara sederhana dalan membuat suasana ruang di rumah menjadi lebih rapi yaitu dengan menyimpan segala aksesoris atau perlengkapan rumah tangga di tempat-tempat pengelompokkan. Anda dapat menyediakan beberapa tempat penyimpanan dengan nomor urut atau daftar barang yang tersimpan dalam satu tempat tersebut.Sangat sederhana bukan? Tetapi meskipun begitu tetap saja dibutuhkan kesabaran dan ketekunan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares