Browse By

Warna Abu-Abu Netral Untuk Semua Jenis Ruangan

Ruangan warna abu-abu sekarang sudah mulai menjadi warna yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Hal itu disebabkan karena saat ini banyak pengembang dan desainer interior yang memilih warna abu-abu sebagai warna favorit.

Ruangan warna abu-abu

Contoh Ruangan warna abu-abu

Bukan suatu hal yang mengherankan, sebab abu-abu merupakan warna yang termasuk dalam kategori netral dan sangat mudah untuk dipadukan dengan warna terang ataupun lembut. Abu-abu juga sangat cocok untuk digunakan pada ruang depan, tengah, maupun belakang.

4600desainrumah

Bahkan saat ini warna abu-abu sangat identik dengan kesan mewah dan modern. Selain itu, warna abu-abu juga memancarkan aura klasik yang elegan.

Warna abu-abu secara psikologi, sebagai lambang keseimbangan dan perdamaian. Selain itu juga dapat merefleksikan suasana aman dan tenang. Dengan pancaran kesederhanaan yang juga dimiliki warna abu-abu, menjadikannya sangat sempurna untuk memberikan ketenangan bagi penghuninya.

Keindahan abu-abu dapat semakin ditonjolkan melalui permainan cahaya. Apabila terkena eksposur sinar matahari, warna tersebut akan menghasilkan efek casual elegan. Untuk memancarkan aura maskulin, warna abu-abu dapat dipadukan dengan warna hitam.

Bagi kaum hawa, untuk menampilkan aura feminism di dalam rumah, dapat memadukan warna abu-abu dengan pencahayaan lembut seperti penggunaan lampu berwarna kuning atau putih misalnya.(chy.rj)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares