Browse By

Warna Merah dan Kuning Ruang Makan Tingkatkan Selera

Ruang Makan Warna kuning merah merah (foto:klikrumahanda)

Ruang Makan Warna kuning merah merah (foto:klikrumahanda)

Salah satu unsur yang membawa pengaruh penting terhadap suasana ruang adalah warna. Dipadukan dengan tekstur yang indah, ruangan pun dapat disulap menjadi sangat menawan.

Perlu diketahu, bahwa warna merupakan salah satu elemen primer dalam sebuah desain interior. Untuk menciptakan atmosfir ruangan, warna lah yang menjadi unsur utama yang memberikan dampak besar terhadap rangsangan kepada suatu hal tertentu. Seperti kepada selera makan misalnya.

4600desainrumah

Warna yang dapat meningkatkan selera makan yaitu merah dan kuning. Percaya atau tidak, kedua warna tersebut mampu menstimulasi pikiran dan memberikan rangsangan terhadap selera makan seseorang. Jadi, tidak heran jika Anda sering melihat restoran-restoran mewah mengaplikasikan warna ini untuk mengisi desain interiornya.

Kedua warna tersebut (merah dan kuning) selain dapat merangsang selera makan, juga sangat mudah dipadukan dengan bentuk-bentuk kontemporer dan sederhana seperti elemen-elemen garis dan bentuk geometris. Bahkan, pada ruang makan sempit sekalipun meja dengan desain yang sederhana pun akan tampak serasi mengisi ruang.

Warna merah dan kuning cerah dapat membantu menghidupkan suasana ruang sehingga ruangan tidak akan terasa kaku dan dingin.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares