Browse By

Agung Podomoro Raih Target Penjualan 6,3 Triliun

Bagikan!

Agung Podomoro (foto:kompas)

Agung Podomoro (foto:kompas)

Berdasarkan informasi yang dikutip dari keterangan resmi PT Agung Podomoro Land Tbk, tercatat angka penjualan pada tahun 2013 sebesar Rp 6,3 triliun. Nilai tersebut mengalami kenaikan 9,4 % dari nilai penjualan pada tahun sebelumnya.

Dari total penjualan, Podomoro City di Deli-Medan menyumbangkan angka penjualan tertinggi mencapai Rp1,8 triliun pada bulan Desember tahun 2013. Penjualan inilah yang paling berkontribusi dalam pencapaian angka penjualan perusahaan yang melebihi target awal yaitu sebesar Rp 6 triliun.

Sebagai informasi bahwa proyek perpanjangan Podomoro City menyumbang angka penjualan hingga 30 %, kemudian proyek Podomoro Medan di Deli sebesar 28,2 %, Vimala Hills dan Metro Park Residence yaitu sebesar 10,6 %, The Borneo Bay Residences Balikpapan yaitu sebesar 6,8 %, Grand Taruma sebesar 6,1 %, dan terakhir proyek SOHO di Pancoran yaitu sebesar 4,3 %.

Pada tanggal 11 Desember 2013 yang lalu, anak perusahaan PT Agung Podomoro Land, yaitu PT Pandega Citraniaga baru saja menyelesaikan ground breaking pada proyek Borneo Bay Residence di Kalimantan. Berada di atas lahan seluas 5 hektar, pada proyek tersebut nantinya akan dibangun dua menara yaitu Kartanegara dan Marthadipura Mansion yang saling terhubung satu sama lain.(chy)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares