Browse By

Ari Kriting Ingin Bangun Resor di Kampung Halaman

Salah seorang komik stand up comedy yang juga merupakan Finalis Stand Up Comedy Indonesia Season 3, Ari Kriting memiliki cita-cita untuk membangun sebuah resor di kampung halamannya yaitu Sulawesi. Resor tersebut nantinya akan digunakan sebagai tempat berkumpul keluarga. Selain itu rencananya resor tersebut juga akan disewakan.

Ari Kriting (foto:kompas)

Ari Kriting (foto:kompas)

Informasi yang dilansir dari Okezone, Kamis, 9 Januari 2014, Ari mengakui cita-citanya tersebut. Dirinya sangat ingin membangun sebuah resor di Sulawesi tepatnya yaitu di Wakatobi. Disana pantainya sangat bagus dan dia sangat nyaman disana.

4600desainrumah

Ari Kriting yang baru tinggal empat bulan di Jakarta ini mengatakan jika seluruh keluarga besarnya tinggal di Sulawesi. Berbicara mengenai rumah, Ari bercerita jika rumahnya disana hampir keseluruhannya dibangun oleh ayahnya seorang diri.

Dirinya menjelaskan kalau 90% bagian rumah dibangun sendiri oleh ayahnya dan sisanya oleh tukang. Ayahnya belajar secara otodidak dan untuk pengerjaan kaca, pintu, jendela, atap, sampai rangka dikerjakan sendiri oleh sang ayah.

Ari juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat meyakini ucapan ayahnya yang mengatakan bahwa hewan saja bisa mampu menciptakan rumahnya sendiri jadi manusia sudah pastilah lebih mampu untuk menciptakan rumah sendiri. Meskipun kecil dan sedikit, yang terpenting kamu bisa membangun rumah untuk keluargamu. Itulah pesan sang ayah untuk Ari.

Ari Kriting mengaku tidak tertarik untuk berinvestasi di Jakarta karena menurutnya sudah terlalu macet dan sumpek. Selain itu biaya hidup di Jakarta juga mahal. Baginya lebih baik kota kecil tapi semua ada daripada kota besar yang serba lengkap tapi padat.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares