Browse By

Dapur Sejuk dari Sirkulasi Udara yang Maksimal

Bagikan!

Ruang dapur juga membutuhkan sirkulasi udara yang cukup dan justru memang ruang yang satu ini harus mendapatkan perhatian yang lebih dalam hal tersebut. Hal itu dikarenakan ruang dapur digunakan untuk memasak dimana akan menghasilkan banyak cemaran udara dari kegiatan masak seperti asap misalnya.

Dapur Sejuk (foto:ideaonline)

Dapur Sejuk (foto:ideaonline)

Oleh karena itu, agar kegiatan memasak di dapur menjadi lebih nyaman diperlukan sirkulasi udara yang cukup di dapur. Seperti pada ruang dapur berikut yang memiliki 2 buah jendela yang menghadap langsung ke arah taman. Selain disuguhkan pemandangan yang menenangkan, juga menawarkan udara yang lebih sejuk dan segar. Dengan adanya bukaan tersebut juga memungkinkan cahaya matahari untuk menyinari ruang dapur. Benar-benar ruang dapur yang sehat dan menyenangkan.

Ruang dapur dengan konsep sederhana dan terkesan jadul ini tidak kalah nyaman dengan dapur modern dengan perlengkapan yang serba canggih. Kesan jadul membawa warna tersendiri di ruang dapur yang satu ini. Untuk memperkuat tema jadul, terdapat backsplash dengan keramik putih yang sebagian memiliki motif pada keramik tersebut. Selain itu, kitchen set yang digunakan juga dari bahan kayu. (Chy)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares