Browse By

Fasilitas Unik nan Mewah di Rumah Sang Super Kaya

Bagikan!

Kolam Renang di Rumah Mewah (foto:rukiworld)

Ilustrasi Kolam Renang di Rumah Mewah (foto:rukiworld)

Orang-orang yang memiliki uang berlebih memang tidak ada habisnya melakukan berbagai sensasi termasuk di rumahnya sendiri. Wajar saja, dengan kekayaan yang luar biasa seseorang dapat berbuat apa saja yang dikehendaki termasuk mendandani rumah habis-habisan. Fasilitas yang diinginkannya pun tidak ingin yang biasa-biasa saja dan sang pemilik akan sangat rela mengeluarkan biaya hingga jutaan dollar demi mendapatkan kepuasan pribadi.

Info yang dikutip dari CNBC, Minggu, 26 Januari 2014, berikut adalah beberapa rumah milik orang super kaya dengan fasilitas super megah:

Rumah dengan kolam renang indoor-outdoor
Kolam renang indoor memang sudah menjadi hal yang wajar ada pada rumah mewah. Tetapi berbeda dengan kolam renang pada rumah yang satu ini. Terdapat dinding kaca yang dapat menutupi kolam renang ketika hujan turun. Jadi, waktu berenang tidak akan terganggu dengan cuaca apapun. Cukup dengan menekan tombol, kaca pelindung kolam renang ini dapat membuka dan menutup secara otomatis.

Rumah dengan patung jerapah
Rumah dengan luas 14 ribu kaki persegi ini memiliki furnitur unik di dalamnya. Di tengah tangga spiral yang memutar ke atas terdapat sebuah patung jerapah raksasa yang tingginya hingga ke ujung tangga. Patung hewan yang umum diaplikasikan di rumah-rumah mewah yaitu macan, singa, jaguar, dan sebagainya. Tetapi patung jerapah ini tampaknya menjadi satu-satunya patung hewan yang pernah diaplikasikan di dalam rumah.
Selain patung jerapah raksasa, rumah seharga USD 15 juta ini juga dilengkapi dengan dance studio, ruang fitnes dan movie theater pribadi, dan sebuah kloset raksasa.

Rumah dengan gagang pintu perak
Logam bernilai ekonomis tinggi memang melambangkan sebuah kemakmuran. Seperti pada rumah orang super kaya berikut yang mengaplikasikan perak sebagai gagang pintu di rumahnya. Umumnya gagang pintu terbuat dari bahan stainless steel. Gagang pintu yang terbuat dari perak di rumah ini benar-benar menunjukkan siapa pemilik rumah seluas 1.000 kaki ini. (chy)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares