Browse By

Furnitur Magnet Bisa Bongkar Pasang Sesuai Selera

Furnitur Magnet DesainYouEdit (foto:furnishburnish)

Furnitur Magnet DesainYouEdit (foto:furnishburnish)

Di era modern dan berkembang seperti sekarang ini, mulai banyak bermunculan ide-ide kreatif dalam bidang arsitektur. Seperti pada temuan furnitur berikut oleh rumah produksi DesainYouEdit dengan ide yang sangat unik dan menarik. Furnitur modern dengan model antik ini diberi nama Magnet.

Informasi yang dilansir dari Furnishburnish, Kamis, 2 januari 2014, bahwa furnitur modern yang unik ini terinspirasi dari hal yang simpel yaitu pada umumnya setiap furnitur memiliki bentuk yang tidak dapat diubah hingga rusak nanti.

4600desainrumah

Berawal dari hal itulah akhirnya timbul ide untuk menciptakan Magnete ini dengan bentuk yang dapat diubah-ubanh sesuai dengan keinginan. Setiap bagian Magnete dapat dibongkar pasang, sehingga memungkinkan setiap pemiliknya untuk berkreasi untuk menghasilkan bentuk sesuai selera.

Rak Clopen merupakan salah satu kreasi yang cukup menarik. Dengan tampilan yang sederhana, namun rak ini dapat dibentuk ulang dan dibongkar pasang dengan sangat mudah karena perekat yang digunakan yaitu berupa magnet.

Desainer lain, yaitu Stephanie Forsythe dan Todd MacAllen membuat hal yang serupa. Selain itu, perusahaan furnitur Presotto Italia juga menghasilkan sebuah karakter yang inovatif dalam serangkaian sistem ModulArt. Furnitur ini menawarkan panel dekoratif berbahan magnet yang melekat pada bagian pintunya. Dengan begitu, setiap orang dapat bebas mengubah desain furnitur sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares