Karpet Masjid Berkualitas Baik

Bagikan!

Karpet Masjid atau kadang juga dikenal dengan Ambal Masjid, merupakan salah satu faktor yang akan membuat ibadah semakin nyaman, ditambah lagi dengan motif dan warna yang sesuai dengan bagian interior masjid. kali ini kita akan membahas bagaimana cara membeli karpet masjid secara online agar mendapatkan kualitas yang sesuai harapan, berkualitas baik.

Berikut Tips Memilih karpet Masjid Berkualitas Baik

  • Satu hal yang sering dijadikan patokan karpet masjid yang berkualitas baik adalah ketebalan, Namun hal itu tidaklah 100% benar, karena ketebalan saja tidak cukup, perlu juga ada kerapatan benang yang maksimal, agar karpet terasa empuk saat kita berada diatasnya. Selain daripada itu, karpet tebal dan benang rapat juga belum bisa dijadikan penilaian kualitas akan bagus, perlu juga kita perhatikan bahan yang digunakan, cukup tanyakan ke penjualnya apakah karpet tersebut berbahannya halus atau tidak, tidak perlu tanyakan jenis bahannya, karena kebanyakan orang tidak akan tahu.
  • Selain diatas ada juga kesalahan pembeli dengan hanya berpatokan karpet import pasti lebih baik, namun sebenarnya tidak juga, karena karpet masjid import ada juga yang kualitas low yang menarget pasar bawah.  Sebagai contoh diatas adalah produk lokal yang berkualitas sangat baik, selain tebal juga memiliki bahan yang halus. Yang pasti semakin mahal maka kualitas akan lebih baik, ada harga pastilah ada rupa.
  • Motif Sama belum tentu kualitas sama, ini dia kesalahan berikutnya karena ada beberapa motif yang hampir sama namun kualitas yang berbeda. Nah disini kita harus lebih teliti lagi, pastikan anda membeli dari penjual yang sudah memiliki reputasi bagus, toko jelas, salin punya toko online penjual harus juga punya toko Offline.

Semoga apa yang kami sampaikan diatas berguna bagi pembaca, berdasarkan reputasi di salah satu marketplace tenama yakni bukalapak, toko karpet masjid al hilal memiliki reputasi yang baik, dengan label penilaian yang diberikan oleh bukalapak pada saat tulisan ini dibuat yakni “Pedagang besar”, Selain itu pembeli juga bisa datang langsung ke toko offlinenya yang tersebar di jakarta, banten, tegal, slawi, jogja, sleman, banjarmasin, surabaya, bandung, bekasi.

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *