Browse By

Konsep Klasik di Ruang Keluarga Rumah Idaman

Aksen lengkung dan liukan siluet dapat menghasilkan nuansa klasik pada sebuah ruangan. Aksen tersebut mampu menghadirkan nuansa klasik ruang keluarga yang ringan namun tetap memancarkan kesan modern.

Ruang keluarga konsep klasik (foto:okezone)

Ruang keluarga konsep klasik (foto:okezone)

Ruang keluarga klasik ini terlihat sangat simpel dan sederhana. Konsep yang diterapkan pada ruangan ini lebih mengacu pada bentuk klasik ringan yang elegan, modern, dan dinamis. Tampak pada berbagai ornamen yang penuh dengan sentuhan aksen lengkung dan liukan siluet yang menegaskan gaya klasik.

4600desainrumah

Beberapa ornamen yang mendapat sentuhan klasik diantaranya yaitu pada teralis dekoratif yang berfungsi sebagai pembatas antara ruang keluarga dengan ruang tamu. Kemudian corak wallpaper di area dinding serta corak lampu gantung dengan motif salur di area pantry. Nuansa dan sentuhan aksen klasik juga diterapkan hingga ke ruang yang berada di lantai atas dengan intensitas yang berbeda.

Ruang keluarga klasik (Foto:desaininterior)

Ruang keluarga klasik (Foto:desaininterior)

Beberapa furniture mendapat sentuhan warna colat seperti kap lampu, kursi, sofa, curtain, hingga hiasan dinding. Dengan warna cokelat, menghadirkan kesan yang bergairah dan berani. (chy)

Facebook Comments

One thought on “Konsep Klasik di Ruang Keluarga Rumah Idaman”

  1. Rumah Murah Yogyakarta says:

    Terima kasih info tentang ini sangat bermanfaat.
    konsepnya sangat mengena ya..
    Semoga website ini terus menyajikan info yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares