Browse By

Lippo Klaim Permintaan Apartemen di Makassar Naik

Bagikan!

Apartemen Lippo (foto:rumahdijual)

apartemen di Makassar (foto:rumahdijual)

Jumlah permintaan apartemen di Makassar mengalami peningkatan. Tercatat jumlah kenaikan permintaan apartemen di kota tersebut mencapai 110%. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh pihak PT Lippo Karawaci Tbk.

Informasi yang diperoleh dari keterangan tertulis perusahaan, Kamis, 9 Januari 2014, bahwa PT Lippo Karawaci baru saja membangun sebuah kompleks apartemen dengan konsep All in One Place. Apartemen yang diberi nama Saint Moritz itu berlokasi di Makassar yaitu tepatnya di Panakukang. Saint Moritz berdiri di atas lahan seluas 2,7 hektar.

Ivan Setiawan Budiono selaku CEO Lippo Homes Lippo Karawaci, mengaku sangat bangga atas proyek mixed used superblock development yang berhasil menarik minat dan mendapatkan respon luar biasa dari para calon investor maupun para penghuni meskipun belum diluncurkan secara resmi.

Dirinya juga mengatakan bahwa dengan pembangunan ini menjadi satu bukti lagi bahwa produk PT Lippo Karawaci selalu mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Ivan juga menjelaskan bahwa naiknya permintaan apartemen di Makassar karena menjadi sarana investasi baru bagi para investor.

Sebagai informasi bahwa pembangunan proyek apartemen tersebut menghabiskan dana sebesar Rp 3,5 triliun. Pembangunan tersebut hasil kerjasama dengan DP Architect asal Singapura. (chy)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares