Browse By

Markets Group Beli Lahan 0,85 Hektar di Miami Seharga Rp339 Miliar

Bagikan!

Ilustrasi Gambar Lahan

Markets Group yang merupakan sebuah perusahaan properti yang berbasis di New York membeli sepetak lahan seluas 0,85 hektar yang berlokasi di pantai Miami-Florida. Lahan itu dibelinya dengan harga USD 30 juta (Rp 339 miliar).

Info yang dilansir dari worldpropertychannel, Jumat, 13 September 2013, bahwa lahan tersebut sebelumnya dimiliki oleh Palermo Beach LLC yang dibeli pada tahun 2012 lalu seharga USD 20 juta. Selama ini Markets Group diketahui bermitra dengan S2 Development. Tetapi belum ada konfirmasi mengenai an terkait transaski tersebut sebelumnya.

Untuk diketahui bahwa Sunny Isles merupakan tempat yang sangat populer untuk pengembangan hunian vertikal. Kawasan itu diapit oleh Jade Ocean dan Trump International Resort,yaitu hunian vertikal milik Fortune International.

Aset yang dimiliki Markets Group saat ini meliputi 190 uni Echo Aventura, dan masih ada 190 unit proyek properti yang juga dilego oleh perusahaan properti ini. Bahkan, dikabarkan Markets Group baru saja membeli sebuah area yang berlokasi di Brickell dengan harga USD 25 juta. Di atas lahan tersebut, rencananya akan dibangun sebuah menara kondominium. (chy.rj)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares