Browse By

MNC Land Luncurkan Rp 1 Triliun Untuk Rampungkan Tiga Proyek

Bagikan!

MNC Land (foto:vibiznews)

MNC Land (foto:vibiznews)

PT. MNC Land Tbk siap selesaikan tiga proyeknya di Jakarta dan Surabaya pada tahun 2014 ini. Hal ini disampaikan oleh Dipa Simatupang selaku Direktur Keuangan MNC Land, Selasa, 28 Januari 2014. Dirinya mengatakan bahwa ketiga proyek yang dimaksud yaitu apartement office di Surabaya, Financial Center, dan MNC Media.

Proyek apartement office (One East Residences) di Surabaya saat ini sudah dimulai dan ditargetkan akan selesai pada kuartal IV tahun 2016 mendatang. Apartemen tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas ritel dan servis.

Apartemen tersebut didirikan di atas lahan seluas 76 ribu meter persegi dengan jumlah total yang ditawarkan sebanyak 127 unit. Harga yang ditawarkan per meter perseginya yaitu sebesar Rp 21 juta.

Sedangkan untuk proyek Financial Center di Jakarta, tepatnya yaitu di kawasan Kebon Sirih, ditargetkan akan selesai pada tahun ini. Saat ini proyek tersebut sudah sampai pada finishing dan mulai memasuki proses fit up tenant. Gedung tersebut terdiri dari 22 lantai.

Proyek MNC Media berada satu lokasi dengan Financial Center dan proyek tersebut ditargetkan akan selesai dalam waktu dekat. Sebagai informasi, bahwa besaran biaya modal (capital expenditure/capex) yang dikeluarkan oleh MNC untuk menyelesaikan tiga proyek tersebut yaitu sebesar Rp 1 Triliun.(chy)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares