Browse By

Pesona Lampu Gantung di Ruang Makan Dapur

Bagikan!

Lampu gantung memang memiliki pesonanya sendiri. Di setiap ruangan, lampu gantung menjadi primadona yang mampu menambahkan sentuhan kecantikan. Tidak terkecuali pada ruang dapur sekalipun. Untuk menambah pesona, saat penataan ruang dapur jangan sampai lupa untuk membubuhinya dengan lampu gantung yang indah.

Lampu Gantung Di Ruang Makan (Foto:image.google)

Lampu Gantung Di Ruang Makan (Foto:image.google)

Seperti tampak pada ruang makan di dapur berikut yang terlihat anggun dengan lampung gantung. Dipadukan dengan wallcover bercorak bunga, tercipta aura yang begitu menggairahkan di ruang dapur ini. Selain wallcover, di ruang dapur ini juga tampak sebuah upholstery berwarna hitam serta aksesoris penunjang tampilan lainnya.

Tiga buah lampu gantung begitu menyita perhatian dengan warna yang berbeda. Desainnya tampak sangat modern. Jika diperhatikan dengan seksama meskipun lampu gantung tersebut memiliki warna yang berbeda-beda, tetapi tidak terkesan terlalu padat. Bahkan ruang dapur ini terasa begitu ceria dan terang.

Sebenarnya ketiga warna yang berbeda pada lampu gantung tersebut merupakan ringkasan dari warna-warna yang menyelimuti ruang dapur ini. Warna merah, putih, dan hitam pada lampu gantung tampak senada dengan warna aksesoris dan furnitur dapur.

Hal seperti ini juga bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda dalam menentukan warna furnitur ruangan. Dirangkum dalam satu elemen, maka kebutuhan warna untuk setiap furnitur dapat ditentukan dengan mudah. Warna yang seirama dengan tema ruangan dapat menimbulkan kesan yang seragam dan terasa nyaman.(chy)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares