Browse By

Ruang Keluarga Mungil Juga Nyaman

Bagikan!

Ruang Keluarga Mungil yang Nyaman (foto:modeliv)

Ruang Keluarga Mungil yang Nyaman (foto:modeliv)

Bagi Anda yang sedang menghadapi masalah keterbatasan ukuran ruangan, sepertinya ide berikut bisa menjadi inspirasi yang baik untuk menghadirkan ruang keluarga mungil yang nyaman di rumah.

Ukuran ruangan yang sempit bukan menjadi persoalan berarti lagi, karena dapat diatasi dengan berbagai cara. Seperti pada ruang keluarga berikut yang ukurannya tergolong mungil tapi terasa lapang dan sangat nyaman.

Kesan lapang pada ruang keluarga ini akibat tidak adanya sekat sama sekali yang membatasi pandangan. Ruangan ini selain dapat digunakan untuk berkumpul bersama keluarga, tetapi dapat digunakan juga untuk menjamu tamu dengan suasana santai.

Di sisi kanan kiri, terdapat ruang makan dan ruang keluarga. Jadi, ketika ada tamu yang datang tidak perlu jauh-jauh dan repot untuk sekedar menyajikan suguhan. Atau jika memang perlu, Anda dapat mengajak tamu atau kerabat untuk segera bersantap di ruang makan sebelum melanjutkan perbincangan hangat kembali.

Menyadari keterbatasan ukuran ruang, pintu pun dibuat sliding agar tidak memakan ruang ketika membukanya. Pintu sliding kaca ini juga membuat ruang ini terasa luas karena pandangan dapat langsung tertuju ke luar ruangan. Di seberangnya terdapat pintu dan jendela lain sehingga menjadi ventilasi silang yang melancarkan sirkulasi udara.

Agar tidak monoton, ruang keluarga yang mungil ini hadir dengan sentuhan warna hitam dan merah. Warna merah menghidupkan suasana ruang, sedangkan warna hitam memberikan kesan hangat pada ruangan ini.
Jadi, Anda tidak perlu berkecil hati lagi kan memiliki rumah dengan ukuran yang terbatas? Rumah mungil Anda tentu akan menjadi istana terbaik dengan penataan yang tepat.(chy)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares