Browse By

Rumah Dekat Sekolah Miliki Prospek Cerah

Bagikan!

Perumahan (foto:bantulkarir)

Perumahan (foto:bantulkarir)

Rumah yang berada dekat dengan sekolah ternyata memiliki sebuah keuntungan tersendiri. Siapa sangka rumah dekat sekolah itu memiliki prospek yang cerah. Jika ada kesempatan untuk memilikinya segera, jangan ditunda lagi meskipun Anda belum memiliki anak.

Informasi yang dilansir dari Bussines Insider, Jumat, 24 Januari 2014, terdapat beberapa alasan mengapa sebaiknya Anda memiliki rumah yang lokasinya dekat sekolah:

  1. Alasan pertama, jelas bahwa properti yang lokasinya dekat dengan fasilitas publik seperti sekolah memiliki nilai yang lebih tinggi dibanding lokasi biasa. Bahkan sebuah survei oleh A school’s Academic Performance Index dari Amerika Serikat, mengatakan bahwa hampir 1000 orangtua akan membeli rumah dekat sekolah demi dekat dengan anaknya.
  2. Alasan kedua yaitu bahwa nilai properti di kawasan ini tergolong aman. Dimaksud aman yaitu nilainya tidak pernah turun terutama jika sekolah yang berdekatan dengan rumah Anda memiliki reputasi yang baik. Hal tersebut berdampak pada harga properti yang akan meningkat.
  3. Tak mengapa harus mengeluarkan modal lebih untuk memiliki rumah yang berdekatan dengan sekolah. Karena di kemudian hari selain harganya yang akan mengalami peningkatan yang cukup tinggi, tentu Anda akan mendapat manfaat lain terlebih apabila sekolah tersebut merupakan sekolah favorit. Anda tentu mengharapkan pendidikan terbaik bagi sang buah hati.

Tetapi, meskipun memiliki rumah dekat sekolah sangat prospektif sebaiknya pertimbangkan beberapa hal lain yang lebih utama saat membeli sebuah rumah. Jangan terlalu memaksakan diri untuk memiliki rumah yang berdekatan dengan sekolah. Karena tentu yang menjadi poin utama dalam membeli sebuah rumah adalah ketersediaan dana, ukuran, dan desain. (chy)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares