Browse By

Sentuhan Kecil Cutting Sticker Untuk Percantik Dapur

Tidak perlu terburu-buru untuk merubah tampilan dapur agar lebih cantik. Cobalah dulu untuk merubah backpanel dapur. Banyak cara yang dapat dilakukan pada backpanel dapur seperti menggantinya dengan cermin dan mengaplikasikan cutting sticker. Sedikit sentuhan pada backpanel dapat membawa perubahan yang besar pada dapur rumah Anda.

cutting sticker Dapur (foto:ideaonline)

cutting sticker Dapur (foto:ideaonline)

Saat ini, dapur bukan hanya menjadi tempat untuk memasak saja. Dapur juga bisa menjadi tempat untuk berkumpul bersama keluarga atau untuk memberikan suguhan kepada tamu dekat. Agar suasana di dapur menjadi lebih hidup, elemen dapur harus lebih ditonjolkan lagi. Untuk mengolah berbagai elemen dapur tidak hanya berada di ruang lingkup pewarnaan, bentuk, dan pemakaian saja. Sentuhan kecil penuh arti pada elemen dapur justru dapat memberikan efek yang luar biasa. Hal ini banyak tidak diperhatikan oleh orang.

4600desainrumah

Salah satu solusi yang dapat dilakukan yaitu dengan mengaplikasikan cutting sticker pada ruang dapur. Sentuhan kecil ini membuat suasana bercengkerama di dapur bersama keluarga dan kerabat menjadi lebih seru. Cutting sticker dipasang pada area backpanel yang berbahan cermin. Pasang pada bagian dalam dan luar kaca. Dengan begitu, cutting sticker akan terlihat melayang dan dimensinya semakin kuat.

Kuatnya dimensi ruang yang terbentuk dari cutting sticker memberikan efek lega dan luas pada ruang dapur. Selain itu juga menghasilkan jarak pandang yang lebih nyaman. Cara seperti ini memang sangat tepat jika diadopsi pada ruang dapur dengan ukuran yang tidak terlalu luas. Tetapi, ruang dapur yang memiliki ukuran yang luas pun juga akan semakin cantik dengan sentuhan cutting sticker pada backpanel berbahan cermin seperti cara tersebut. (chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares