Browse By

Sentuhan si Merah Percantik Kamar Mandi

Bagikan!

Warna putih memang dapat menimbulkan kesan luas dan lapang pada sebuah ruangan. Namun, apabila warna putih terlalu mendominasi justru dapat membuat ruangan terasa monoton dan membosankan, sekalipun itu di kamar mandi. Untuk itu, ada baiknya jika diberikan sedikit sentuhan kehangatan dengan warna merah.

Kamar Mandi merah (foto:image.google)

Kamar Mandi merah (foto:image.google)

Selain dapat membawa kesan hangat, warna merah pada kamar mandi juga tampak begitu menarik dan mencolok apalagi jika disandingkan dengan warna netral seperti putih. Tidak perlu terlalu banyak, cukup berikan sedikit “cipratan” warna merah pada balutan warna putih yang mendominasi. Hasilnya, ruangan kamar mandi terlihat begitu cantik dan tampak lebih hidup.

Kamar Mandi warna merah (foto:digsdigs)

Kamar Mandi warna merah (foto:digsdigs)

Seperti pada kamar mandi berikut yang mengaplikasikan warna merah sebagai bingkai kamuflase bermotif garis. Meskipun pengaplikasiannya cukup sederhana, namun hasilnya begitu cantik dan menarik perhatian. Bingkai kamuflase tampak menghiasi area lantai dengan keramik border berwarna merah. Padahal keramik border biasanya dipasang di bagian dinding ruangan. Kemudian warna merah juga tampak menghiasi area dinding melalui rangkaian keramik mozaik yang membingkai area wastafel. Bingkai cermin yang juga berwarna merah membuat area dinding seolah memiliki dua bingkai yang terlihat sangat unik.

Anda juga dapat berkreasi untuk mengaplikasikan warna merah di kamar mandi seperti untuk keset, shower, ataupun pada peralatan mandi seperti handuk, tempat sabun dan lainnya. Meskipun hanya bersifat tambahan, warna merah dapat membuat dominasi warna putih kamar mandi menjadi lebih hidup dan bergairah.(chy)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares