Browse By

Siap Sambut Tamu Dengan Gaya Retro

Ruang tamu menjadi ruang pertama yang harus berhadapan dengan siapa saja yang datang ke rumah. Sehingga dapat dikatakan bahwa ruang tamu bertugas untuk menyapa setiap tamu yang berkunjung ke rumah baik itu orang baru ataupun kerabat. Untuk itu, tidak ada salahnya jika ruang tamu mendapat perhatian lebih dalam penampilannya.

Ruang tamu gaya retro (foto:ideaonline)

Ruang tamu gaya retro (foto:ideaonline)

Salah satu contoh ruang tamu yang tampil berbeda dengan yang lainnya yaitu ruang tamu bergaya retro ini. Memiliki gaya khas yang kuat, ruang tamu ini tampak benar-benar unik dan tidak heran jika para tamu yang datang akan terkagum-kagum dengan tampilannya. Bahkan bukan hanya sekedar kagum, mungkin setiap orang yang memasuki ruang ini akan bertanya-tanya dalam hati bagaimana cara menciptakan ruangan secantik ini.

4600desainrumah

Untuk menghadirkan ruang tamu yang unik seperti ini di rumah Anda sangat mudah. Untuk menciptakan gaya retro, dipilih kursi yang terbuat dari sabut kelapa. Dilengkapi dengan per dan busa, kursi ini juga tetap nyaman diduduki. Bahkan kursi ini juga dilapisi dengan lapisan kulit sapi. Material kulit dengan warna hitam ini benar-benar membuat kursi ini tampil “wah”.

Sedangkan untuk mejanya terbuat dari kayu solid yang dikombinasikan dengan krom. Meja tersebut menyumbangkan kesan elegan dan modern. Kesan modern, elegan, dan “wah” tampaknya masih belum cukup. Ditambah dengan permukaan lantai yang dilapisi dengan lantai parket, ruang tamu ini benar-benar luar biasa. Kesan kemewahan benar-benar terasa.

Gaya retro yang benar-benar mamanjakan setiap tamu yang datang ke rumah. Tidak perlu menggunakan banyak furnitur, cukup dengan pemilihan material yang tepat maka ruang tamu bergaya retro ini benar-benar siap menyambut para tamu.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares